Restless Mind

Ada saat waktu aku bangun dan merasa bersyukur aku masih memiliki hidup hari ini. Namun tidak jarang juga aku terbangun dan merasa kenapa hidup ini begitu lama dijalani. Jika ada yang bertanya mengapa aku selalu kurus, mungkin tidur yang kurang nyenyak menjadi salah satu faktornya. Barangkali apabila membaca tulisan ini, orang akan melihatku seperti penderita depresi. Menurutku aku hanya tidak bisa berhenti berpikir, kegelisahan membuatku tetap hidup dan tidak pernah puas. Aku tidak menganggap ini candu, hanya sebagai sebuah kontemplasi karena dilanda kejenuhan.

Nevermind, after all people always fight whatever it is, to free from their past, to live in present, and to create their future.

kadang suka capek sendiri

This entry was posted on Saturday, August 17, 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...