Let it Be

July 07, 2013

 "How many special people change?
How many lives are living strange?"
 -Oasis, champagne supernova-

© betari kiranasari 2013

Terngiang lagi Champagne Supernova, semakin jelas gaungnya ketika kegelisahan yang sama datang. Orang yang dikenal satu per satu melangkah maju dan semakin asing. Mulai dari yang terdekat sampai yang tidak terlalu kenal, orang yang mengisi dan berjasa dalam masing-masing aspek. Yah, special people change, they’re growing apart.

I’m glad that I have friends, they lift me up in a way I can’t do. Mungkin itu kenapa aku sedih kalau mereka pergi. Lagi-lagi sifat manusia, selalu benci merasa asing.

There’s a time when I high, and there’s no one to get crazy with. I cope with myself, and going deeper. In the end, people come, people go. It's and endless circle that never end. Getting attached is one thing I really scare of, because if its bind me, I'll become too comfort. Ada dari kalian yang pernah merasa begitu? Bagaimanapun juga kita enggan meninggalkan, karena kita membutuhkan kenyamanan itu seperti bumi membutuhkan air. We can't help not too get bind, but for me,  I rather prevent myself. Karena itu aku selalu melatih untuk menyalakan kewaspadaanku ketika aku mulai merasa nyaman.

© betari kiranasari 2013

Namun lama-lama hal ini sangat melelahkan...

Sehingga aku memutuskan untuk membiarkan semua terjadi seperti apa adanya. Be back to nothing, expect nothing, and let myself free. Aku mengubah cara pandang, dan ternyata menemukan kebahagiaan di hal-hal kecil karena aku selalu mensyukuri setiap pertemuan dan kejadian. Kegelisahan masih ada dan akan selalu menjadi teman baikku, but I decide to accept what I deserve. That way, I become more careless as I can be, and happier too. I decide not to let myself be unhappy. Berpisah itu pasti, tapi untukku, aku selalu mencoba mandiri dan membiarkan hal terjadi seperti seharusnya.

Because I believe...People I love will come back to me in an unexpected way... :)

untuk teman-temanku yang akan terpisah jarak dan waktu,
selamat bertumbuh dan sampai bertemu lagi
semoga semesta menghendaki
♥ 

You Might Also Like

0 comments