On the Cliff by the Sea

"Langit sore, bebaskanlah
terik surya, menjauhlah"
(Senandung Sore)

Ada ga cuaca yang bikin mood-mu bertambah oke over 9000 gitu? Kalau aku suka sore hari, waktu matahari berwarna emas, kalau udah liat cuaca sore yang kaya gitu rasanya pengen lari-lari kaya anak hiperaktif kelebihan gula terus mandi matahari sampe badannya bau, bodo amat urusan kulit jadi item dan dimarahin mama belakangan :p

I adore nature, especially sun. They have special gravity to lighten up my mood, and make me feel refresh, it's like...life is worth it. Hehehe. Tambahan lagi, aku suka jalan-jalan, jadi rasanya menemukan tempat baru dan bisa melihat matahari saat sore itu jadi momen yang berharga banget, makanya jadi lumayan sering jalan-jalan ke tempat aneh. Misalnya yang kaya di foto ini, namanya Parang Racuk. Sebenernya ini tempat penelitian salah satu kampus ternama di Yogya, tapi bisa dikunjungi orang luar. Yang banyak berkunjung di sini adalah para pemancing lobster, karena di sini ada tebing yang DUAAARRR banget! (*o*) check the picture below~


Berawal dari iseng di sore hari waktu KKN minggu-minggu terakhir, aku dan teman-teman kelompokku berkendara dengan motor ke Parang Racuk. Dari situ harus jalan agak jauh, jalannya off road and rock n roll. Laut semakin kelihatan dari kejauhan, dan aku udah excited! Lautntya luaaaaaas sekali...

Aku mempercepat langkah.

Kemudian sampai.

Dan berhenti.

Yang aku lihat sejauh mata memandang cuma laut, dan yang aku denger setajam mungkin cuma deburan ombak, percikannya sampai ke mukaku. Ada rasa kecil waktu menginjakkan kaki di tepi tebing, tapi ada rasa bangga juga karena bisa melihat dunia dari atas dengan lebih luas. God-is-awesome-kind-of-feelings.


Ah, sayang aku ke sini ga bawa DSLR! Ini semua motretnya baru pake kamera hape, aslinya lebih aweeesomeee :3

Apa kalian ada yang suka jalan-jalan iseng dan nemuin tempat oke untuk sekedar berhenti, menarik nafas, dan menikmati ciptaan semesta? Share with me :D

This entry was posted on Friday, March 15, 2013 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...