sejenak pulang

Kemarin aku pulang ke Jogja, sebentar, hanya tiga hari dua malam. Gapapa, aku cuma cari sedikit kebahagiaan, mengisi kembali semangat yang terkuras. Di sana aku ketemu semua yang aku familiar, dibuat ketawa sama orang-orang yang aku kangeni. Nyaman banget rasanya, kaya kalo mau tidur tapi dingin, terus diselimutin.

Ah, sempet juga akhirnya ketemu Lennon, ajak dia jalan-jalan. Udah tambah besar dia sekarang, bulunya lebih gondrong. I miss this little Chewbacca so much...and he seems recognized me when I met him. That's a relief...





 And of course, I miss my big lennon also :D he's been a very kind boyfriend that always beside me when I got home. Oh, dan kemarin aku pulang juga buat ngerayain ultahnya ke-25 :) happy birthday dear...semoga cepet lulus dan cita-cita besarnya tercapai ya!


Yak, setelah menghirup kesenangan singkat, sekarang harus balik lagi ke dunia nyata. Gatau kenapa aku kali ini berat banget mau ninggalin sesuatu demi mendapat hal-hal baru. Mungkin juga belum siap. Pelajaran bagi yang mau menghadapi fase baru dalam hal apapun, pastikan semua nya ter-packing dengan rapi, termasuk hati dan kesiapan. Supaya saat pergi jangan ada beban di belakang. Jujur, itu cukup memberatkan lho. Hehehe.

Keep moving forward!

This entry was posted on Tuesday, August 14, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...