Mini Comic

Liburan menjadi rutinitas monoton yang sangaaaaat panjang, dan aku selalu mencoba untuk bisa keluar dari rumah untuk berkegiatan. Pada suatu hari (eduunnn jaman baheulaa amat bahasaku yak) datanglah seorang pangeran menyelamatkan sang putri dari jerat kebosanan dalam istananya (matik! apeu dah). Hahaha, I mean, pacarku datang dan bermaksud menjemputku, ceritanya mau jalan-jalan, mumpung si doi lagi libur dari kerja.

Karena aku ketiduran, kakakku menyarankan supaya Mas Hen masuk ke kamarku dan membangunkanku dengan ciuman #nyunyun :3 Pas aku siap-siap, rempong ke sana kemari kaya gangsingan, dia sempat menggambar pada white board di kamarku. Aku coba warnai secara digital, beginilah jadinya:



Seorang gadis yang lincah dan riang sedang bermain di taman...ketika seketika dunianya yang cerah dikejutkan oleh hewan yang paling dibencinya: AMPAL!!! dan ternyata seorang cowok rada berumur cukup usil untuk mengumpankan ampal pada si gadis. Si gadis ketakutan tapi tidak bisa bergerak dan cuma bisa mengerenyitkan dahi, dan terdiam...freezing...end of story. Damn -___-

Aku paling benci sama ampal, dan dia menggambar yang semacam ini! Apa-apaaaaann!!!!

Hahaha, at least he try to be adorable, and I appreciate that :D

This entry was posted on Saturday, January 7, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...