Birthday Bash!


Finally! Took me forever buat akhirnya nge-post lagi. mau nulis-nulis di labkom males juga, banyak orang, jadi ga nge-feel nulisnya *ceilaaaahhh. jadi akhirnya dengan tetap tanpa koneksi internet di rumah, aku ke warnet lagi, untuk mendapatkan sedikit pencerahan dari browsing2 dunia luar. aiihhhh...

And now, let me share this story to you...

Tanggal 12 Agustus kemaren, my boyfriend had his 24's birthday :D soooo, this is the first time I celebrate his birthday as his girlfriend, awww! dan efek dari itu adalah aku bingung harus kasih kado apa. karena pas itu juga bertepatan aku ngurusin inisiasi, jadi agak hectic. ga perlu mahal-mahal amat, pokoknya kudu hakdess! ngena dan ada "bekas" nya. hehehehe.

He's so addicted to comics, any kind of comics, especially European comics. aku ga bisa menggambar bergaya Eropa sih, karena basic ku sendiri adalah gambar Manga. jadi ya komik itu lah yang jadi pilihanku! sepertinya seru juga menggambarkan komik buat seseorang yang disayang, dan kedengaran pas antara "Hendy Adhitya" dan "komik self-made" sebagai kado.

Sat set sat set! komik kilat yang dibuat dengan super serius akhirnya mencapai 8 halaman. awalnya aku mau jadiin buku seklaian dicetak bagus *seperti saran temenku. tapi nampaknya waktu ga memungkinkan :(

Dan ini lah kalo mau lihat penampakan gambarnya...


ini cover



sedikit cerita bodoh
*sumber: pengalaman keseharian

dan ini penutupnya!
I'm not good with words, soooo I tell it with pictures



Selanjutnya setelah "What to Give" sudah tereksekusi dan siap diberikan, dengan wrapping yang apik, sekarang tinggal "How to Give". Teng-Te-Reeeeeeng! aku sama sekali bukan manusia romantis, dan ini merupakan tahap krusial, bagaimana cara ngasiin kadonya. huh-hah!
Dan pada H-1, ternyata si pacar memutuskan menghabiskan harinya di kampus, bersama para kawan kental nya, sekental susu bendera *apa deh. lalu mereka mengadakan "Perjamuan Kudus" di lantai 2, di depan labkom, dan salah satu dari mereka ada yang bernama Aring *may God bless his soul* membawa ramuan maksiat yang sukses membuat orang-orang di sana tepar gasik -___- seperti inilah kira-kira:



enak mas? ho'o? utuk utuk...


Jam 23.59 hapeku bunyi, mas Hen SMS aku: "bentar lagi aku ulang tahun lo" uuuuuuuuuu kayanya kok ngingetin kalau-kalau aku lupa, padahal yaaaa, aku uda di lantai basement, nungguin sampe berganti hari, uda bawa kue, beli lilin, kado yang udah dibungkus dengan unyu nya...tega kamu Alejandro! >.< #abaikan #tidakpenting

Jam 24.00! aku naik ke lobi di lantai satu, uda bawa kado dan kue dengan lilin menyala di atasnya. setelah itu aku telpon mas Hen, minta dia supaya ke lobi nemuin aku. mak tratap seerr! sumpaah aku malah deg-deg an gatau kenapa...this is what people called nervous, hey universe!

Lalu aku lihat sesosok kecil turun dari tangga...itik itik itik...

"Wow, aku shock"

Aku tersenyum, berusaha menguasai diri, "Tiup dong lilinnya. jangan lupa make a wish"

Aku melihat dia menangkupkan tangannya di depan dadanya. Lalu dia tiup lilinnya. setelah itu aku memberi dia kadonya. Hei, ini pertama kalinya aku membelikan dia sesuatu ^^

"Wah, ini...kamu kapan buatnya?" terkejut, sepertinya, dia tahunya aku sibuk ngurusin inisiasi.

"Rahasia!" jawabku tengil :p sesibuk-sibuknya aku pastinya tetep mikir buat ngasih sesuatu yang spesial di hari ulang tahunmu to yaaaaa...hahaha dasar...

Dan dia buka-buka halaman pertama sampai terakhir, mesam-mesem entah kenapa, mungkin sisa-sisa efek minuman laknat yang sebelumnya dia minum kali ya? hehehe tapi toh tampaknya dia cukup senang. fiuuhhh! lega aku! :D


ini hasil jepretan teman, moment to remember
happy birthday dear! \(^o^)/

Semoga cepat lepas dari belenggu kampus a.k.a lulus yaa :)

This entry was posted on Saturday, August 27, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Birthday Bash!”

  1. aw malu aku *sembari mengeluarkan ingus dari idung spt Bo-nya shinchan. Terima kasih buat prosesi yg telah kamu rancang, doa dan pemberiannya. Terima kasih buat ketulusan kamu.

    Perjalanan ini masih menyisakan byk hal yg belum selesai dan dicapai, dan saya mau meraihnya! Mari ikut! Kita naik kapal Going Merry bersama! :D

    ReplyDelete
  2. iya mas, malah aku loh yang makasih sama kamu sebenernya hehehe. sipp! saya siap untuk petualangan ke depan yang lebih menantang! let's gooo! :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...