Ga Rugi Ujan-Ujan Nonton TTATW

I want to tell you a little story, cerita kecil tapi peristiwa banget buatku. My favorite band The Trees & The Wild manggung di Jogja kemaren tanggal 18 Juli 2010 waktu acara Kickfest The Parade 2010. Kesempatan nonton live!


Anyway, band ini berdiri dari tahun 2006 dan digawangi oleh 3 personil: Andra B.Kurniawan. Iga Massardi, dan Remedy Waloni.

Aku bersama dengan temanku, Louisa. Tanpa memperdulikan cuaca yang menunjukkan tanda-tanda hujan besar, kami nyusruk sampe depan panggung. Pas banget TTATW mau mulai main. Lucky us!

Oke, satu kata untuk penampilan mereka: ISTIMEWA

Malam itu TTATW sukses menyihir penonton, memukau dan magis, keren banget lah pokoknya, you must there to know what I feel! Sempet merinding waktu mereka menyanyikan "Derau dan Kesalahan". 

Temen saya si Louisa jingkrak-jingkrak heboh sambil peluk-peluk aku waktu dia liat si Iga mulai "panas" dan beraksi di atas panggung. Saya iri lagi dengan teman saya, Daru dan Toink, mereka dengan asiknya bisa masuk ke panggung dan jepret-jepret tanpa kena hujan. Ada satu lagi teman saya bernama Tehong, dia sungguh sangat suwung, dateng sendirian, jalan sendirian, nonton di depan sendirian. Untung ketemu aku di depan haha.

Ini beberapa dokumentasi dari penampilan mereka yang oke maroke. Gara-gara ujan akhirnya ga bisa foto banyak *damn you rain, damn you to oblivion.

Remedy Waloni
Iga Massardi
Andra B Kurniawan
dan backing vocal yang manis, Tami

Mereka main sekitar 5-6 lagu, dan yang satu lagu baru, aku nggak familiar, tapi di situ si Remedy main seruling, membuat nuansa lagunya jadi semakin magis. Oiya, ini list lagu-lagunya di samping lagu baru:
-Our Roots
-Berlin
-Irish Girl
-Malino
-Verdure
-Derau dan Kesalahan
Sayang mereka ga main yang "Kata", padahal lagu kesukaanku, next time maybe :D



Sepulang dari situ aku semakin nge-fans sama TTATW. Top markotop deh hehehe. Ayo ke Jogja lagi! I'll be waiting for you guys, I hope you'll be here next year! :D


This entry was posted on Wednesday, December 22, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “Ga Rugi Ujan-Ujan Nonton TTATW”

  1. btw
    aku sakjane ki ra dhewe
    aku karo koncoku jenenge jimmy
    tapi begitu udan dee mundur
    makane jut aku maju -__-

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ini sudah 2012 dan mereka nggak nongol lagi di Yogya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga besok yak pas launching album baru... :'3

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...