Seasons

Seasons, there's something about seasons that fascinate me. banyak warna dan cerita yang berbeda pada setiap musim, auranya kali yaaa juga mempengaruhi mood. hmm, ada 4 musim yang aku tau: summer, autumn, winter, spring. dan sudah 2 aku rasakan...aku tidak mengatakan ini dalam konteks yang harafiah tentu saja...yeah, sounds cheesy maybe, but I'm talking about people I love.


SUMMER


Summer taught me many things about love, how to be a lover, self-actualization, share feelings, and we did anythings lover's do, well, he's my first love. Hmm, kalau dikatakan dengan singkat, he's adorable and cute, manis manja, semacam lebih protektif dari macan betina baru melahirkan *mendekati posesif kompulsif gyahahaha, dan sebagainya. masih sangat banyak tentang dia, lama aku mengenal dia, banyak kisah dan kejadian, berbagi tentang apa saja, dia yang tahu aku dan aku yang tahu dia, saling mengisi hari, dan akhirnya semua itu akan menjadi terlalu banyak untuk dipaparkan di sini.

Anyway, bercerita sedikit. summer was my first love. jatuh cinta sama dia seperti terserang ombak. tiba-tiba, mendadak, mengagetkan, but fascinating. ada gravitasi yang membuatku tertarik padanya, dan aku tidak berusaha melawannya, justru benar-benar menjatuhkan diri. Barangkali itu awal dari kesulitan, karena sesuatu yang menggebu-gebu biasanya berakhir kalbu

But in the end, we broke up. Alasannya ini dan itu, tapi aku pun kurang tau kenapa persisnya, dan kenapa sesungguhnya. Aku yakin dia pasti juga punya pertimbangan. Cinta satu arah ga akan bisa ke mana-mana. So, setelah beberapa kali teklek kecemplung kalen, we're done for good. Sekarang pun aku masih membawa namanya dalam doaku, berharap dia akan mendapat terang di setiap masalahnya. 


AUTUMN

After summer, there's autumn. Untuk yang satu ini. dia spesial, karena sebelumnya dia adalah temanku. For some reason, akhirnya aku tertarik sama dia, dan mulai punya perasaan yang lebih padanya hehe. aku mulai menyayanginya, dan yang jelas dia membuatku nyaman. Actually he's not my tipe. dia pecinta seni yang melankolis dan suka kebebasan. Entah mengapa aku yakin dia kurang manut sama pasangannya. Yeah, kuakui aku memang lebih suka cowok manis.

Dia cukup protektif, tapi yaa ga separah si summer tetepan. Satu yang aku suka dari autumn adalah, dia selalu membuatku ketawa. Jokes nya spontan dan unpredictable. he's a funny guy, always make unpredictable jokes. Di luar itu semua, dia bisa sangat unyu ternyata, dan bikin gemeeesss. Satu lagi yang ga kepikiran, dia penuh dengan kejutan, dan romantis ternyata. Selain itu autumn ini adalah partner diskusi yang oke, dia cerdas dan memiliki prinsip serta argumen yang tertata, kami memiliki banyak ketertarikan yang sama dan aku tidak pernah bosan ngobrol dengannya. aku pikir ya...aku dan dia sudah sangat cocok...

Tapi...waah mungkin emang dasarnya peruntungan cintaku parah ya, gatau kenapa pasti adaaa aja yang bikin susah. Seperti autumn ini, hubungan ini lagi-lagi stuck. Mau maju gabisa, mundur ga rela. well, mau dibawa ke mana lagi? Gatau deehhh. Lagi-lagi nggantung. Haiisshh! Seperti musim gugur, autumn ini hangat dan indah, membuatmu sedikit melankolis. Tapi, yaahh...berguguran...hahaha. Aku dan dia kehilangan arah karena begitu banyaknya daun berguguran menutupi jalan, mungkin. In the end, we're end up as friend again. Dan aku pengen bisa terus deket sama dia, sebagai apapun itu, dengan ketulusan.

Setelah bermalam-malam menggerus, menumbuhkan jamur di sudut ruangan, akhirnya aku mulai siap untuk berjalan kembali. Summer dan Autumn, tanpa sadar aku menjadi lebih kuat dan tangguh gara-gara galau mereka berdua, banyak pengalaman dan pelajaran. satu, bahwa apabila kamu memaafkan, dan berusaha, niatmu baik dan tulus, toh hasilnya akan baik, tidak sekarang mungkin, tapi nantinya, it will makes different in the future. Dua, bahwa cinta ataupun sayang memang terkadang harus egois *ga ada hal di dunia yang ga egois. Now it's time for me to wait for the Winter. hehehe. mungkin bakal lebih alot, secara musim dingin, brrr!!

Well, just wait for the next season...

Bless me luck guys! :p

This entry was posted on Friday, November 26, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...